Headlines News :

Apa si SEO itu ?

on 13/07/11 | 15:21

SEO adalah teknik yang membantu mesin pencari menemukan dan peringkat situs Anda lebih tinggi dari jutaan situs lain dalam menanggapi permintaan pencarian. SEO demikian membantu Anda mendapatkan traffic dari search engine.

Tutorial SEO mencakup semua informasi yang diperlukan yang perlu Anda ketahui tentang Search Engine Optimization - apa itu, bagaimana cara kerjanya dan perbedaan dalam kriteria peringkat mesin pencari utama.
Bagaimana Search Engine Bekerja

Kebenaran dasar pertama yang perlu Anda ketahui untuk belajar SEO adalah mesin pencari yang tidak manusia. Sementara ini mungkin jelas bagi semua orang, perbedaan antara bagaimana manusia dan mesin pencari melihat halaman web tidak. Tidak seperti manusia, mesin pencari adalah teks-driven. Meskipun teknologi kemajuan pesat, mesin pencari jauh dari makhluk cerdas yang dapat merasakan keindahan desain yang dingin atau menikmati suara dan gerakan dalam film. Sebaliknya, mesin pencari merangkak Web, melihat situs tertentu item (terutama teks) untuk mendapatkan ide apa sebuah situs adalah tentang. Penjelasan singkat ini bukan yang paling tepat karena seperti yang kita akan lihat selanjutnya, mesin pencari melakukan beberapa kegiatan dalam rangka untuk memberikan hasil pencarian - merangkak, pengindeksan, pengolahan, menghitung relevansi, dan mengambil.

Pertama, mesin pencari menjelajah Web untuk melihat apa yang ada. Tugas ini dilakukan oleh sebuah software, yang disebut crawler atau spider (atau Googlebot, seperti halnya dengan Google). Spider mengikuti link dari satu halaman ke halaman lain dan indeks segala sesuatu yang mereka temukan di jalan mereka. Setelah dalam pikiran jumlah halaman di Web (lebih dari 20 miliar), adalah mustahil untuk spider mengunjungi situs harian hanya untuk melihat apakah suatu halaman baru telah muncul atau jika halaman yang telah ada telah dimodifikasi, kadang-kadang crawler tidak mungkin berakhir sampai mengunjungi situs Anda untuk satu atau dua bulan.

Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk memeriksa apa yang crawler melihat dari situs Anda. Seperti telah disebutkan, crawler tidak manusia dan mereka tidak melihat gambar, film Flash, JavaScript, frame, halaman dilindungi sandi dan direktori, jadi jika Anda memiliki ton ini di situs Anda, Anda sebaiknya menjalankan Spider Simulator di bawah ini untuk melihat apakah ini Goodies yang dapat dilihat oleh laba-laba. Jika mereka tidak dapat dilihat, mereka tidak akan jelajahi, tidak diindeks, tidak diproses, dll - dalam kata mereka akan tidak ada untuk mesin pencari.

Meskipun prinsip dasar operasi  dari semua mesin pencari adalah sama, perbedaan kecil antara mereka menyebabkan perubahan besar dalam hasil relevansi. Untuk mesin pencari yang berbeda  faktor yang berbeda adalah penting. Ada saat-saat, ketika para ahli SEO bergurau bahwa algoritma Bing yang sengaja dibuat kebalikan dari orang-orang  Google. Sementara ini mungkin memiliki kebenaran, ini adalah masalah  fakta  bahwa mesin  pencari utama seperti hal-hal yang berbeda dan jika Anda berencana untuk menaklukkan  lebih dari satu dari mereka, Anda perlu mengoptimalkan hati-hati.

Ada banyak contoh perbedaan antara search engine. Misalnya, untuk Yahoo! dan Bing, faktor on-halaman kata kunci merupakan kepentingan utama, sedangkan untuk Google link yang sangat, sangat penting. Juga, untuk situs Google seperti anggur - yang lebih tua, lebih baik, sedangkan Yahoo! umumnya tidak memiliki preferensi diekspresikan terhadap situs dan domain dengan tradisi (yaitu yang lebih tua). Dengan demikian Anda mungkin perlu lebih banyak waktu sampai Anda mendapatkan situs dewasa untuk diterima ke atas di Google, daripada di Yahoo!.
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger