Headlines News :

Google adsense

on 11/07/11 | 20:36

Apa daya jika tangan tak sampai. Untuk kesekian kalinya ditolak lagi sama google adsense. Ahaha, surem. Susah banget yah biar diterima adsense, apalagi buat newbie kek saya. Yang gak tau apa-apa. Dan memulai semua dari  Nol. Tanpa Guru, tanpa Teman yang membantu. Sesulit itukah perjuangan hidup ini.

Hmm, Pusing yang aku rasakan saat ini. Apa yang hendak aku lakukan terlebih dahulu. Bertanya pun tak bisa. Hanya google yang bisa ku tanya. Tulisan-tulisan yang kadang aku tak tahu artinya.

Mungkin saat ini harus dipersiapkan dengan benar-benar matang.
Semoga..
Share this post :

+ comments + 3 comments

11 Juli 2011 21.52

hihi,.. saya bisa buatkan di jasa saya gan,,.. kalo mau murah kok,..hehe klo berminat sms aja sini 085722273954

11 Juli 2011 22.16

atau kunjungin disini gan http://findskill7.blogspot.com/2011/07/jasa-bikin-akun-adsense-barumantan.html

12 Juli 2011 08.24

siap sob,,thx atensi nya..nanti tak pikir dlu ya mas dedi..

Posting Komentar
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger