Headlines News :

Dapat pagerank 3

on 05/08/11 | 09:59

Alhamdulillah blog ini sekarang sudah banyak berkembang dan langsung mendapat pagerank 3. Saya pun ga menyangka apa yang telah menjadikan blog ini menjadikan luar biasa. Saya lihat comment temen ( Deo ) dia berkata pagerank 2, lalu saya cek ke pagerank checker. Dan ternyata benar, blog ini sudah dikasih pagerank 3. Saya kaget banget, bulan kemaren aja masih 0 besar hiks hiks.

Saya sangat berterima kasih buat semua orang yang telah mensupport saya, kekasih saya yang selalu mendampingi. Semua temen-temen dunia maya. dan tidak lupa Kepada Sang Khalik Allah SWT.

Ini menjadikan pengalaman saya yang baru. Dari yang tidak tahu menjadi tahu.
Buat temen-temen, tolong kasih saran ya, saya masih sangat membutuhkan bantuan kalian. thanks
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger