Headlines News :

20.000 total backlink

on 15/01/12 | 14:14

Assalamu'alaikum wr wb.

Sesuai dengan judul yaitu 20.000 total backlink, hari ini saya ingin sedikit berbagi tentang backlink. Entah kebetulan atau entah mengapa, backlink pada blog saya sudah mencapai 20.000. Sobat bisa melihat pada gambar di bawah ini.

all my backlink

Saya melakukan pencarian backlink tidak lebih dari 1 bulan. Tetapi sudah terindeks dengan cepat dan rata-rata itu dilakukan dengan mencantumkan blog saya yang lain (blogspot). Wah mantap nih google,,semua backlink dummy blog keindeks dengan cepat. Dan ini memang baru saya alami karena saya biasa mencari atau mempunyai backlink di bawah 1000.

Akan tetapi backlink dari domain atau subdomain yang sama itu tidak terlalu berpengaruh untuk SERP. Yah namanya juga usaha. Ini hanya bisa masuk dalam Page 1 google hanya saja pada urutan ke 3 - 5. Belum bisa masuk di hasil teratas google. Saya kembali mengingat, domain saya adalah blogspot :D.

Mungkin seperti itu pengalaman saya tentang 20.000 backlink saya

Wassalamualaikum wr wb
Share this post :

+ comments + 1 comments

16 Januari 2012 pukul 01.45

Keren sob, blog saya masih di bawah 1000 backlinknya

sukses gan

Posting Komentar
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger