Headlines News :

Game Terbaru Battlefield 3 : Aftermath

on 20/10/12 | 20:34

Game Terbaru Battlefield 3 : Aftermath. EA belum lama ini merilis trailer dari Battlefield 3: Aftermath. Aftermath merupakan DLC yang akan menempatkan pemain di masa pasca gempa bumi di Tehran. Terdapat empat map baru bagi mereka yang tengah bosan dengan persediaan map yang ada. Selain itu, Aftermath juga akan memperkenalkan senjata baru, yaitu crossbow. Jenis senjata panah benar-benar naik daun saat ini, lihat saja Crysis 3.

Battlefield 3 adalah sebuah game bertema perang modern yang dirancang khusus untuk multiplayer dan berhasil menentukan standard baru untuk genre team-based shooter, melalu kesuksesannya di Battlefield 2 dan Battlefield Bad Company.

Dengan engine Frosbite 2, Battlefield 3 memberikan kualitas visual yang realistis, kehancuran yang dinamis dan animasi karakter sangat hidup serta efek suara yang menakjubkan dan peta permainan yang dapat memuat sampai 64 orang secara bersamaan, Battlefield 3 menjanjikan aksi perang yang sangat menegangkan setiap detiknya.

Game Terbaru Battlefield 3 : Aftermath
Battlefield 3 : Aftermath


Pemain dapat memilih 4 Class yaitu Assault, Engineer, Support, dan Recon di mana masing-masing class mempunyai fungsi dan kewajiban yang berbeda.

Terdapat juga berbagai macam kendaraan yang bisa digunakan, seperti Fighter Jet, Bomber Jet, Tank, Armored Personnel Carrier (APC), Vehicle, Attack/Transport Helicopter, Anti-Air tank dan beberapa senjata stationery.

Pemain juga dapat mengumpulkan point, medali, badge, ribbon untuk menaikkan pangkat. Point dan pangkat yang diperoleh dapat digunakan untuk membuka (unlock) senjata-senjata baru.

Namun demikian, bagian paling menarik menurut kami adalah adanya mode baru yaitu ‘Scavenger’ mode. Di dalam mode ini, pemain akan ditelantarkan di sebuah medan pertempuran dengan hanya dibekali sebuah pisau, sebuah granat, dan sebuah pistol. Para pemain dipaksa untuk menelusuri sekitar mereka sembari “mengais-ngais” (scavenge) untuk mendapatkan persenjataan yang lebih baik yang akan meningkatkan kemungkinan mereka untuk selamat atau menang. Sepintas mode ini terlihat tidak jauh berbeda dari mode survival pada umumnya, akan tetapi ide dimana pemain diwajibkan untuk berburu senjata yang lebih baik cukup menarik menurut kami.

Aftermath untuk PC akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2012 dan akan dibanderol seharga US$ 14,99.
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger