Headlines News :

Kata kata Mutiara Cinta

on 04/10/12 | 20:39

kata mutiara cinta
Beberapa kumpulan kata mutiara cinta yang indah bagi anda, yang sedikit bertutur tentang kata mutiara yang termaktub dalam hati yaitu asmara, sebuah perasaan indah yang mampu mengguncangkan dunia, yang selalu dicari oleh manusia, dan menjadi alasan manusia selalu mampu hidup dan bertahan.

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar..semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Wanita dapat memendam cinta selama 40 tahun, tetapi tidak dapat memendam kebencian dan kemarahan walau sesaat.

Menyakitkan ketika seseorang tak bisa melepasmu, bukan karena dia cinta, tapi karena dia tahu kamu selalu ada ketika dia butuh.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cara tercepat untuk mendapatkan cinta adalah dengan memberinya, cara tercepat untuk kehilangan cinta adalah dengan menggenggamnya sekencang mungkin, dan cara terbaik untuk menjaga agar cinta tetap tumbuh adalah dengan memberinya 'sayap'.

Tanyakan pada dirimu sendiri, pertanyaan manis ini: “Saat kamu sedang sedih, pria/wanita manakah yang kamu inginkan untuk berbagi kesedihan ?” Kalo kamu memikirkan pria/wanita itu pertama kali, maka dialah yang lebih kamu cintai…”

Ada kalanya orang tak tahu tengah dicintai oleh lawan bicaranya, tak tahu ada cinta di depannya

Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.

Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita.

Cinta seringkali akan lari jika kita mencari, tetapi cinta juga seringkali dibiarkan pergi bila ia datang menghampiri.

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu meskipun tangannya harus terluka oleh kepingan tersebut

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta.Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana Cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam.

Dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta

Jangan ada yang disembunyikan dari cinta, karena cinta tak seharusnya memiliki rahasia.

Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Cinta dapat membuat kita melayang tinggi di langit biru yang dipenuhi oleh awan penyejuk hati .,namun terkadang cinta jua yang membuat qta menjadi insan yang terbelenggu.
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger