Headlines News :

Google pagerank update november 2011

on 09/11/11 | 14:18

Akhirnya google kembali melakukan update pagerank pada bulan November 2011 ini. Sebuah berkah atau rizki saya terima di bulan ini, Alhamdulillah blog ini sekarang sudah naik kelas. Alias dianugerahi 1 tambahan pagerank dari mbah google yang baik hati. Bulan lalu blog ini masih pagerank 3 dan sekarang blog ini sudah pagerank 4.

pagerank 4

Dan alhamdulillah, beberapa post blog ini masuk di page one google, yang bisa mendatangkan visitor terutama dari search engine google. Sebuah nikmat yang engkau berikan ya Allah. Sujud syuku kepada-Mu. Sedikit demi sedikit hamba sudah banyak belajar tentang apa itu blogger dan apa itu blogging. Terutama kepada si mbah, saya sangat berterimakasih sekali. Tiada guru yang lebih baik dari mu mbah google. Dan juga buat temen-temen yang selalu mendukung saya. Sukses juga buat kalian semua. Amin.

Bagaimana dengan sobat blogger yang lain ? Semoga mendapat tambahan pagerank ya. Amin

Dan kali ini saya ingin berbagi, kalau pagerank = visitor. dan visitor = good content / artikel yang bermanfaat.

Yaps, mungkin itu sedikit bocoran tips yang saya dapat.

Sekian dan salam
gchangetok
Share this post :

+ comments + 2 comments

12 November 2011 pukul 21.12

alhamdulillah ya sob sesuatu hahaha
kemana aja nih sob kita udah jarang sharing lagi
padahal waktu bulan puasa kita sharing tiap hari

13 November 2011 pukul 12.44

ea ni sob,,sorry skrg gw jarang bgt ol ym,,pling jg ol di blogger buat update post. Lg pusing ne ngurusin urusan rumah,,kapan2 ea kita curcol lg kwkwkw,ok ok

Posting Komentar
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger