Headlines News :

Jatilawang Blogger Template

on 29/11/11 | 12:58

Alhamdulillahirobbil 'alamin, setelah lama tidak update blog ini, dikarenakan dalam proses belajar. Akhirnya saya bisa membuat template blog sendiri. Hasil dari belajar pun tak sia sia. Keinginan untuk membuat template yang sederhana akhirnya tercapai. Template ini saya namakan jatilawang blogger template. Karena di Jatilawang lah saya lahir dan besar hingga saat ini. ( ko jadi curhat ^^ ) wah maap ya sob.

Langsung saja, template ini bertema kan elegant dan more ads. Karena menurut saya ini simple dan banyak tempat untuk meletakan iklan iklan.

Template ini terdiri dari header, linkbar, midlebar, sidebar 1 kolom, side bar 2 kolom, footer 1 kolom, 3 kolom, dan lowerbar 1 kolom disemat di atas Copyright. Sudah dilengkapi autoreadmore, breadcrumb, related post dengan scrool dan seo smartlink dan efek hijau pada link atau url yang ada di dalam blog.

Dan Validasi html pada w3 validator hanya 3 eror dan 2 warning

Jatilawang Blogger Template

Preview Jatilawang Blogger Template :

1. Bagian header

Jatilawang Blogger Template

2. Bagian Sidebar

Jatilawang Blogger Template

3. Bagian footer

Jatilawang Blogger Template

4. Auto Readmore

Jatilawang Blogger Template

5. Breadcrumb

Jatilawang Blogger Template

6. Related post dengan scroll

Jatilawang Blogger Template

7. Seo Smartlinks

Jatilawang Blogger Template

8. Tampilan menu Jatilawang Blogger Template

Jatilawang Blogger Template


Buat sobat blogger yang punya saran dan kritik mohon tinggalkan komentar atau juga buat sobat blogger yang ingina mencoba template ini silahkan berkomentar dan Insya Allah bisa saya kirimkan lewat Email.

Untuk Preview blog nya bisa di lihat di sini
http://findbacklink.blogspot.com

Terimakasih dan salam blogger
gchangetok
Share this post :

+ comments + 2 comments

30 Januari 2012 pukul 13.18

Saya mw coba om,,, mahanani.arif@gmail.com
Dtunggu ya om,, :)

30 Januari 2012 pukul 20.44

Ok,,besok saya kirimkan,
makasih dah mampir

Posting Komentar
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger