Headlines News :

Mozilla firefox 8

on 11/11/11 | 21:29

Update kembali dilakukan oleh Mozilla. Setelah kemarin menghadirkan firefox versi 7 nya, sekarang firefox telah membuat versi terbarunya yaitu mozilla firefox 8. Dan hari ini mozilla sudah dapat di download di situs resminya.

mozilla firefox 8

Lalu apa saja fitur terbaru dari mozilla firefox 8 ?
  • Peningkatan Antarmuka
  • Pengelolaan add-ons. Ini adalah salah satu pembeda terbesar Firefox 8 dengan pendahulunya. Dengan fitur ini, add-ons yang hendak dipasang (install) oleh program pihak ketiga, akan langsung digagalkan.
  • Peningkatan Kecepatan. Mozilla menjanjikan peningkatan kecepatan yang lebih dibanding browser pendahulunya. Mozilla juga menyebutkan bahwa peningkatan performa dan memori juga akan meningkat saat memutar audio dan video.
  • Firefox 8 juga akan diperkuat dengan HTML5 dan Cross-Origin Resource Sharing (CORS) yang meningkatkan kemampuan WebSocket dan CSS dalam mendukung penggunaan berbagai bahasa dunia.
  • Twitter dalam kolom pencarian. Ini adalah salah satu upaya meningkatkan keamanan karena pada versi sebelumnya pemasangan add-ons dengan cara seperti ini dapat lolos tanpa sepengetahuan pengguna dan berisiko masuknya malware.
Itulah sedikit review tentang  Mozilla firefox 8 dalam jika anda ingin mencoba nya, anda bisa mendownload nya pada link di bawah ini. File tersebut sudah instalasi tersebut sudah berbahasa Indonesia. Salam
http://www.mozilla.org/id/firefox/new/
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger