Headlines News :

Google dance menghilang dari blog ini

on 30/12/11 | 13:13

Syukur alhamdulillah akhirnya blog ini terlepas dari google dance, bukan google banned atau juga google sandbox. Sedikit yang saya tahu tentang dance adalah artikel kita berada pada hasil akhir pencarian google. Itu disebabkan karena artikel kita kurang bermutu, atau tidak sesuai dengan keyword density pada blog. Dan yang saya lakukan berikutnya adalah dengan menata kembali struktur template blog ini. Penggunaan title seo, meta tag seo, penggunaan tag h1, h2, h3 - h6.

dmca complaint

Google dance ini datang karena artikel saya dicopas habis-habisan oleh suatu blog. Entah itu milik siapa dan entah karena iseng atau sengaja. Dan akhirnya saya melaporkan blog tersebut ke support@blogger.com melalui email. Email tersebut berjudul Blogger DMCA Complaint dengan isi :
I have a blog ( http://gchangetok.blogspot.com/ ) that 50% of my articles copied by http://------paperhd.blogspot.com/
for example http://gchangetok.blogspot.com/2011/10/tsunade-wallpaper.html copied by http://------paperhd.blogspot.com/2011/10/tsunade-wallpaper.html
http://gchangetok.blogspot.com/2011/09/honda-jazz-rs-wallpaper.html copied by http://------paperhd.blogspot.com/2011/09/honda-jazz-rs-wallpaper.html
Maaf link saya sembunyikan.

Buat sobat blogger yang artikelnya sudah dicopas, bisa melaporkan ke support@blogger.com. Mudah mudahan bisa membantu mengembalikan blog kita seperti semula.


Terima kasih,,
salam Blogger
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger