Headlines News :

Kontes SEO 2012

on 30/12/11 | 19:59

Kontes SEO 2012. Sebenarnya saya ingin untuk ikut dalam Kontes SEO di awal tahun 2012, tetapi saya takut, belum sekalipun saya ikut dalam ajang Kontes SEO. Antara iya dan tidak masih mengganggu pikiran. Maklum, masih terlalu newbie untuk ikut Kontes. Kontes SEO sendiri bisa diartikan sebagai ajang untuk bersaing pada Search engine dengan keyword-keyword tertentu dan tidak tertutup pula akan menggunakan kata / kalimat yang sama. Dan setiap para master SEO pasti akan menyajikan suatu posting dengan cara / jurus SEO-nya sendiri. Agar postingannya dapat menduduki peringkat teratas dalam Search engine.

Kontes SEO 2012

Blogger-blogger profesional sudah pasti akan mengikuti Kontes tersebut. Lalu bagaimana dengan saya ? Seorang blogger yang masih awam. Apa saya sanggup untuk menduduki peringkat terAtas dalam hasil pencarian Search engine dengan kata Kunci Kontes SEO 2012. Semoga saja.

Artikel ini saya buat atas dasar ingin belajar tentang dunia per-SEO-an, agar suatu saat saya bisa mengikuti Kontes itu. Amin.

Salam blogger,
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger