Headlines News :

Konten Bajakan Otomatis Terkena Penalty Dari Google

on 22/10/12 | 03:31

Konten Bajakan Otomatis Terkena Penalty Dari Google. Website penyedia konten bajakan nantinya akan lebih jarang muncul di halaman awal Google SERP (Search Engine Result Page)

Google telah mengumumkan bahwa mulai minggu depan mereka akan menerapkan algoritma pencarian baru yg menghukum website penyedia konten bajakan dengan cara menurunkan peringkat situs mereka di hasil pencarian Google Search (SERP).

Google beralasan penerapan logaritma ini sengaja dilakukan supaya dapat membantu user menemukan konten legal dan berkualitas (musik, video, dll) secara lebih mudah lewat situs resmi seperti NPR, Hulu, Spotify, dll.
google-penalty
Namun tidak semua situs yang menyediakan konten bajakan akan otomatis terkena pinalti dan hilang dari SERP; karena indikator bahwa suatu situs menyediakan konten bajakan (versi Google) adalah berdasarkan jumlah laporan yang Google terima lewat form copyright removal notice yang telah dilaporkan oleh pemilik sah hak cipta.

Beberapa situs-situs yang paling telak mengalami efek pinalti adalah situs bertipe file sharing dan penyedia file torrent seperti filestube, extratorrent, 4shared, filesonic, isohunt, dll.
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger