Headlines News :

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Tertipis di Dunia

on 22/10/12 | 03:19

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Ultrabook Tertipis di Dunia. Anda masih ingat dengan ultrabook milik Lenovo, yakni Lenovo ThinkPad X1 Carbon? Ultrabook ini adalah ultrabook dengan bobot paling ringan dan memiliki ukuran tertipis di dunia. Ultrabook ini datang dengan berat 1.36Kg dengan tebal 18mm. Kini, Lenovo telah secara resmi mengumumkan bahwa laptop tersebut bakal bisa dijumpai di pasaran pada tanggal 21 Agustus.

Sebagai langkah awal, Amerika Serikat adalah tujuan pertama dari ultrabook tersebut. Mengenai harga, ultrabook ini tersedia dari harga dimulai dari $1399 USD.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon
Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Untuk harga termurah tersebut, Anda akan memperoleh ultrabook dengan prosesor Intel Core i5 Ivy Bridge dengan layar berukuran 13 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1600 x 900 piksel. Selain itu terdapat RAM sebesar 4GB dan SSD berkapasitas 128GB. Untuk versi yang lebih mahal, Anda akan mendapatkan prosesor yang lebih cepat dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Ultrabook ini sendiri disasar untuk kalangan bisnis. Di dalamnya, terdapat fingerprint scanner dan sistem Trackpoint yang berfungis sebagai touchspad dan pointing stick yang terletak pada bagian tengah keyboard. Selain itu, laptop ini juga menawarakan kemampuan pengisian baterai yang sangat cepat. Anda bisa mengisi baterai dari 0 hingga 80 persen dalam kurun 30 menit.
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. TipsKu - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger